January 07, 2023

Halo!

    Sudah berapa kali mendengar "wah sudah 2023 aja yah"? atau "udah 2023, umur bakal se-X, tapi masih gini-gini aja"?. Kalau saya, hanya sekali, dari sahabat saya sendiri. Tanggal 30 Desember kemarin kami saling bertukar cerita. Senang sekali mendengar suara dan tawa yang begitu familiar. Beberapa kali disisipkan keluhan-keluhan kecil mengenai kucing-kucing lucu kami, kemudian bersyukur karena memiliki mereka. Begitulah, dua hari sebelum menuju tahun baru saya lewati. 

    So, how was your first week of 2023? Mine was fine. Meeting dan email dipenuhi dengan "Happy New Year" dan "What did you do on new years eve?", meskipun harus mengulang-ngulang cerita yang sama kepada orang-orang yang berbeda, but I was so happy to tell the stories. Minggu pertama saya mulai di hari Kamis dan Jumat, setelah tiga hari full of working from home. Ternyata, Jakarta masih padat juga, padahal sudah menuju akhir pekan. Beruntungnya, Kamis dan Jumat tidak hujan di sore hari, jadi saya bisa lebih menikmati awan sore Jalan Sudirman. Dan beruntungnya lagi, perjalanan pulang Jumat malam saya ditemani bulan purnama yang cantik. I hope you saw that moon too, it was really bright and beautiful. Sepanjang perjalanan, saya ditemani lagu Cafuné - Tek it, dan Frau, Ugoran Prasad - Sepasang Kekasih Yang Pertama Bercinta di Luar Angkasa, seraya melihat Sang Purnama di ujung sana. Menyenangkan!

    Anyway, tahun ini sudah mengantongi beberapa tiket perkonseran dan festival seperti tahun kemarin. Walaupun mungkin salah satu festival di akhir tahun akan saya jual kembali, karena ada agenda yang harus dilakukan hehe I won't tell you now, but wish me luck. Sedikit flashback, setelah dua tahun tidak mendatangi acara-acara musik, akhirnya 2022 dimulai kembali perkonseran duniawi. Tahun kemarin sungguh padat mendatangi beberapa festival dan gigs. Dimulai dari Java Jazz 2022 yang saya datangi dengan penuh suka cita! I was so happy! Festival pertama setelah pandemi, and everybody was thrilled. Kemudian dilanjut gigs-gigs kecil dan festival-festival tahunan yang saya datangi. Seru sekali! Salah satunya menjadi 1 dari 150 orang yang dapat menonton orkes antar kotanya Silampukau! Bisa dapat tanda-tangan untuk kedua kalinya, dan foto kedua kalinya! hahaha berharap 2023 bisa nonton mereka lagi! Tapi yang paling berkesan tentu saja menonton The Adams, tidak lain tidak bukan hahahaha. 

    Setahun full menonton konser, festival, dan gigs, kemudian ditutup dengan manis di bulan Desember dengan menonton festival musik kantor sendiri di Malaysia. Seru sekaliii. Strolling around Kuala Lumpur dan Bukit Bintang. This made me think for like a hundred times that I have so many love-hate feelings for Jakarta. Kuala Lumpur is so tourist friendly than Jakarta, wish I could stay longer in Kuala Lumpur, but Jakarta office still need me haha. Semoga bisa ke sana lagi dan menikmati public transportation-nya yah!

    Ah ya, tidak lupa highlights lain di tahun 2022 adalah bulan Oktober! Bulan favorite saya. Ulang tahun kemarin saya dikirimi video ucapan selamat ulang tahun dari salah satu idola saya, Iga Massardi! Senanggg banget rasanya. The video is dedicated for me and it was so sweet. I can't thank you enough!

So, I guess that is it. Minggu pertama looks so fine. Meeting seperti biasa, email seperti biasa. Looking forward to see where 2023 will bring me, and I am so ready (lebih ke mau ga mau sih hahahaha).

2023 will be full of healthiness, happiness, and wealth. hehe aamiin!



Have a nice weekend, everyone!

Dini Supandi.

1 Comments:

Anonymous said...

Hi,
Senang baca gimana seru dan menyenangkannya kegiatan km di 2022, semoga di 2023, apa yang kamu doakan dan inginkan bisa terwujud, semoga Allah selalu memberikan kesehatan,kebahagian dan karir yang semakin bagus buat km, dan keluarga km jg. Thanks for sharing! 😊