January 16, 2023

 Halo!

    Baru ngeh, ternyata Jumat kemarin adalah Friday, the 13th yah! Hope you are all fine. Di Friday the 13th kemarin saya lalui dengan present untuk monthly meeting. I still remember the day my boss taking some pictures of me presenting the deck. Rasanya surreal karena saya merasa diapresiasi. Congrats, Dini, you did a great job. 

    Yang paling ditunggu dari working at the office adalah perjalanan pulangnya hehe. Bersyukur sekali pulang kantor kurang dari jam lima, lalu memutuskan untuk naik MRT dari Istora bareng boss. I enjoy talking to him. A smart Japanese man. Kenapa ya, kalo ngobrol sama orang smart tuh bawaannya excited, without them being judgy and patronize, ya! 

Lalu seperti biasa, menikmati jalan Sudirman. Lagu yang diputar kali ini Diskoria, Dian Sastrowardoyo - Serenata Jiwa Lara. Pas banget. Senja di Jakarta dengerin city pop, nada gembira, lirik sedih HAHAHA. 

    Oh iya, weekend kemarin saya ikut pottery class di salah satu community. It was fun. 

    Awalnya kaku banget terus lama-lama jadi menikmati sendiri. Kapan-kapan mau coba yang pakai wheels deh. Seruuu! Apa jadi seniman keramik aja ya? hahahahaha bercanda. Terus dilanjut dengan lukis melukis. 

    Hasilnya kurang baguuus, nanti kalo ada waktu mau coba lagi. Suka sekali melihat warna-warna cantik. Setelah itu makan dimsum yang waiting listnya super panjang di Blok M. Walaupun sudah berkali-kali kesana tapi selalu pesan Cheung Fun Hong Kong Udangnya yang super lembuuut, setelah itu tenggorokan diguyur Badak pakai es! Duh, enak banget! Terima kasih Tuhan telah menciptakan chinese food. 

    Seharian lelah bermain clay dan lukis melukis, kemudian kenyang ga karuan, dilanjut dengan nongkrong di Mbloc. Seperti biasa, kalo ke Mbloc selalu nyempetin ke demajors, tapi sore kemarin serasa capek banget jadi hanya duduk-duduk saja. Dengan asap vape dan rokok, dan alunan lagu dari kios demajors. Selalu sukaaak dengan suasana sore Mbloc, karena bisa duduk-duduk sambil menikmati langit sore depan Kejagung. 

    Minggu kedua akhirnya dilewati juga, yah! Minggu depan ada agenda lain, terus deg-degannya dari sekarang. Takut bangeeeet, wish me luck! Pengen cepet buru-buru selesai, karena di akhir bulan ada kegiatan yang cukup ditunggu hehe. I hope your weekend went well juga, ya! Kalo enggak, ga apa-apa juga. Masih ada weekend berikutnya, lalu berikutnya. It's okay. Kadang emang cuma perlu tidur-tiduran aja kok, atau nonton netflix seharian dan ga mandi. 

Ini saya ada bonus foto ngasal sisa kemarin. 


Saya banyak sekali foto-foto langit di gallery, nanti kapan-kapan saya fotoin yang lebih bagus lagi yaa. 
Sampai ketemu lagi di cerita berikutnya!

Have a nice one,
Dini Supandi.

0 Comments: