August 28, 2010

Hallo nada, i hope you look for a while this post!

Kan tadi kan gue online fb gitu ya, terus ada yg nge-inbox. Ngga tau nya itu dari Riko Adevio, temen sekelas gue sama nada waktu kelas 7 di 7c.
Langsung ketengahnya aja ya

pertama nya gue biasa aja ya, nyantai gitu kan...
lalu...
Gue kaget bgt dah demi. Terharu gue,nad! Berarti orang lain nyadar 'eksistensi' persahabatan kita dong ya? Ckckc mana yg nyadar tuh temen kita kelas 7 nad! Kelas 7! Lo bayangin! Itu udah 3 tahun yg lalu giduh wkwkw cukup ya lebay.
adalagi nih:
YaAllah nad, segitu eratnya kah kita??? Gue bingung ini mau jawab paan. Wgwgwgw sangking speechless nya coba hahahaha

trus waktu itu ada lagi yang bilang gini, si mbak niken anaknya omdut kakak kelas kita dulu cuy, tapi syg ngga gue pscreen ya muupz. nih dia bilang gini:
"dini skrg dimana?"
"di 59 hehe tau?"
"ngga, dmn tuh?"
"Buaran sonoan dikit"
"ooh hehehe kok ngga bareng sama nada?"
"ngga heheh knp?"
"
AKHIRNYA KALIAN BISA JUGA YA DIPISAH
...............
.....................
!!!!!!!???? oke. Ini gue terharubgtttt. Gue speechless(lagi) dan ngga gue bales chatnya. Wakakakaka ee

ada lagi yg waktu itu ketemu sama gue langsung kalo ngga salah siapa ya gewe lupa, dia bilang gini:
"lo di 89 ya din?"
"hah?kagak."
"masasih?"
"iya serius. Knp emg?"
"lo di 89 kali,buktinya nada di 89"
.....................
...............................
....................................
krik krik krik. Seakan-akan dimana ada nada disitu ada gue. Seakan-akan ada gula ada garem eh salah ada gula ada semut-__-

eh eh btw btw btw gue kangen deh sama nada beneran!
aaa kangen kangen!!!
Ini waktu ke senceh eaaaa



Ini waktu lagi ngegaul di KFC Halim eaaa
 
Ini nada nih:
Kangen yaaa tingkat dewa dewi ini mah
sekarang kita beda sekolah,
bakal jarang ketemu
bakal jarang ngobrol
bakal jarang ngomongin hal ngga penting
bakal jarang ngakak bareng
bakal jarang boncengin lo
bakal jarang punya waktu bareng
bakal jarang nangis depan lo
bakal jarang ketemu nyokap lo adelo bokap lo dan mas ari for sure wkwkw
bakal jarang foto-foto
bakal jarang ....
bakal jarang....
aaaa banyak deh
kita nggak akan pernah lagi SATU JEMPUTAN!
nggak akan pernah lagi diajarin sama guru yang sama
nggak akan pernah lagi duduk sebangku
nggak akan pernah lagi sekelas
nggak akan pernah lagi satu ekskul
nggak akan pernah lagi ke kantin bareng
nggak akan pernah lagi ngecengin kakak kelas
nggak akan pernah lagi ketemu di kantin
nggak akan pernah lagi ngebahas soal UN bareng
nggak akan pernah lagi...
nggak akan pernah....
aihhh sedih yaaa...

lo sedih ngga nad baca ginian? Terharu ngga? Kagak ya? Paling nangis doang hawahwahwahwahwahwah
 
eh udah doeloe nicc ngantuk hahaha bye bye

0 Comments: