August 28, 2010

Sebenarnya gue udah menanamkan ini dalam diri gue: "Do not ever open his profile, anymore! Whatever tht sumthing happen, wtvr if u really really want to" tapi....apa yg terjadi? Gue buka profil dia! Dan....nyesek(untukkesekianribukali) ngga tau knp bisa nyesek gini. Padahal ngga ada apa-apa.
Tuh kan tuh kan gue jadi nginget yang dulu-dulu kan....
gue tuh ya bego bgt coba masa iya mau ngerasain hal yg paling lo benci?
aaa yaudah lah gue nya juga yg ngga mikir dua kali.
forget about it...

udalama ya guys ngga posting hehe maaf bgt soalnya sibuk berat hahaha
nih gue punya printscreen yg penting-penting menurut gewe..
bentar bentar...


lawak lo baca hati hati deh wakakakakaka ee

oyah kmrn gue MSN-an sm ghibran,ketua kelas kelas gue.
di bilang gini

HAHAHAHAHAHAHAHAHA ehtapi pas gue pengen bilang justin timberlake, dianya udah keburu off duluan masa hahahaha
sabar ae ya bran hwhwhw


udah lah segitu aja.
dadah!



0 Comments: