August 29, 2010

Tentang opin dan we....we....we...dotkomnya

Ini yg namanya opin(yg make krudung):


dan sekarang dia sedang ada hubungan khusus dengan T........ A...... W..... atau dapat kita singkat menjadi wwwdotkom *pakewarnaungubiardapettastenya*. Seperti yang saya sudah fikirkan semenjak MOPDB bulan lalu, sepertinya si wwwdotkom menyimpan rasa kepada opin, tapi selalu dan selalu opin terus menyangkalnya.
Pertemuan pertama opin dan wwwdotkom dimulai dari pertemuannya dikelas, pada saat itu opin tidak nafsu makan, dan dengan sangat jentelmen wwwdotkom berkata: "eh kamu raufina(raufina adalah nama opin yg sebenarnya) kok nggak makan? Ntar sakit loh" *brbgaruktanahkakekgue* satu kata yang saya ambil dari percakapan barusan adalah: Perhatian. Berikutnya, pada saat jam ekskul HISTILIX(himpunan siswa teknologi informasi Lima-IX) belum dimulai, opin sedang melepas sepatunya setengah menunduk, lalu wwwdotkom tbtb datang dan berkata: "raufina ikut histilix juga?" *brbngakakmauee* kembali saya mengingat bahwa sebenarnya wwwdotkom sangat perhatian. Selanjutnya opin dan wwwdotkom bersms-ria, saya menganjurkan kepada opin untuk tidak terlalu cuek jika membalas smsnya tapi...jangan kebawa ramah juga. *eaaa saya tidak tau apakah opin melakukan saran saya atau tidak.
Hmm oiyah! Saya ingat, opin pernah mendapat salam manis dari wwwdotkom. Ceritanya begini: pada saat saya dan opin solat dzhuhur, teman kami yang lain yaitu Yara, sedang tidak solat dan memutuskan untuk menunggu di depan kelas Agama Islam. Tidak lama kemudian, datanglah wwwdotkom dan bertanya kepada yara: "eh lo temennya Raufina ya? Raufinanya mana?" "iya, lagi sholat kak, knp?" "enggak, salam aja deh buat dia" *eaaabrbeaabrb*
Sebentar...sepertinya ada kejadian yg lain yg memperkuat pemikiran saya..
saya tidak tahu persis kejadiannya, jadi seperti ini:
waktu pulang sekolah, biasanya saya, yara, opin, dan beberapa teman kami yang lain akan membeli Pop Ice di sebelah gedung sekolah kami. Lalu tanpa kami ketahui, disana ada wwwdotkom dan satu orang temannya. anda tahu? Hanya opin saja yang disapa oleh wwwdotkom, yang lain? tentu tidak. Ckckc sudah saya duga, wwwdotkom mempunyai perasaan spesial untuk seorang opin.
Berikut adalah bukti yang menyangkut hubungan mereka:
Pertamanya opin mengewall saya seperti ini:
Lalu entah mengapa opin berkata seperti ini(mungkin karna dia cemburu karna saya lumayan dekat dgn ketua kelas saya):
Saya tidak sengaja pin beneran wkwkw maaf ah maaf...

Lalu...

Ini WLM-an saya dengan Nada:

Dan saya sangat tidak percaya dengan hal ini:
Ahhh sangat disayangkan sekali ya wwwdotkom huhu.
mudah-mudahan kalian dipersatukan! Amin.
Sekian dari saya.

Ps: jika kalian tidak percaya, silahkan lihat pada kolom chat-box saya, disitu tertulis seperti ini:
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
HAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHA
HAHAHAHAHAH
HAHAH
HAHA
HA

0 Comments: