July 12, 2010

Saya rindu gedung sekolah saya.

Hay guys :)
Etau nggaaaa?? Aku anak SMA loooh(sowhat gitu)
Well, tahun ini gue lulus dan jadi anak senior high gitu deh hahaHA
Ngga nyangka ya 3 tahun tuh cepet banget, perasaan dulu gue baru aja di mos sama kaka-kaka kelas 9 yang (SUMPAH) gawul abis.
Kalo nginget kejadian gue di mos rasanya ma-de-su sangat. Masa ya waktu itu gue nawarin diri gitu dengan pede nya buat nyanyi di depan lapangan. Ergghhkkkkqq apa banget? Yoi! Apa banget!
Mana nyanyi nya gaya centil banget lagi, wih najis ngga nahan~ si nada mau aja lagi gue ajakin nyanyi bareng gue wQwQwQ waktu itu nyanyi apa ya? Oiya! Nyanyi ratu sejagat HUEHEHEHEhe

Dulu gue inget bat tuh sama kaka kelas gue namanya "ka Lita" kemanaya dia sekarang?.Kelaut? Oh mungkin.
lo tau? Pasti engga? Iyalah gue belom ngasih tau gitu.(abaikan) Si alan temen sekelas gue waktu kelas 7 pernah digampar sama "ka Lita". Kejam? Waaah sangat. Lebih dari IPDN!!!! Ha!

Trus apa lagi ya? Hem gue tuh ya kalo nginget masa-masa gue di kelas tujuh, gue pasti selalu nginget sekolah lama gue. Ancur roboh jelek kumuh gelap banyak nyamuk. Tapi ngga tau ya gue ngerasa nyamaaaan banget.
Beda sama sekola gue yang sekarang, ya walaupun gedungnya bagus banget tapi coba lo rasain hawanya pasti BEDA banget sob.~~~.~~~~
hal yang ngga akan gue lupain adalah, waktu gue opin sarah nada sama ani satu kelompok di eng-club, terus kita ke toilet dan (entah ini ide briliant siapa) kita langsung nyoret-nyoret dinding kamar mandi dengan spidol nya sarah yang udah dia kantongin dan tulisan nya adalah "si apel JABLAY" "si rambutan sok cantik" "si markisa sok kaya" WAKAKAKAKAKAKA lo tau ngga? Kita sampe naek naek bak kamar mandi nulis beginian doang. Penting banget. Sampe sekarang ini masih menjadi rahasia kita ber5 haHA dan sayangnya sekarang gue bocorin wekeke.
Terus ada lagi gosip yang katanya diatas atap kamar mandi ada peti mayatnya gitu deh. Biasa lah gosip-gosip setan soalnya kan sekolah gue horror banget. Karena gue penasaran tingkat dewa, jadinya gue memberanikan diri untuk melihatnya langsung dengan mata kepala gue sendiri. Believe it or not(tapi lo mesti percaya ngga mau tau) GUE NGELIAT TUH PETI MEN! HAHAHA mulai sejak itu gue ngga berani untuk ke kamar mandi secara ALONE!-___-
men, lo pernah liat iklan yang gini ngga "pak, bocor" dengan wajah memelas???
HA!!!! Itu yang terjadi pada kelas gue dan beberapa kelas lainnya. Setiap ujan turun pasti kita selalu cepet-cepet pindah kedepan supaya ngga keujanan. Oh malang. Memang.
Ya pokonya gitu deh. gue bingung mau nge-end-ingin apaan.
pokonya ya ngga akan ada yang bisa gantiin posisi watisa lama di hati gue!! TITIk! Haaa.


Bye,
 

0 Comments: