July 04, 2010

Miss us.

Tadi waktu aku lagi liat hape, aku baca inbox aku, aku baca sent messages aku, aku baca save items aku, aku baca notes aku, aku dengerin playlist spesial aku. Dan rasa yang aku benci dateng tiba-tiba. Aku. Inget. Kamu.
Aku tau aku emang bego nginget2 yang dulu. Aku tau aku tolol mau terpuruk lagi kaya dulu. Tapi ini yang aku rasain. Ini yang aku benci.
Aku inget waktu kamu pertama kali kerumah aku, aku inget waktu pertama kali kamu panggil aku sayang. Masih sangat jelas terekam di otak aku, kamu deg2an waktu pertama kali kamu bilang kalo kamu sayang aku.
Aku inget waktu aku beliin jus mamah, trus kamu bilang kita mau beli eskrim. Tapi karna aku males beli jadinya eskrim itu gajadi. Nyesel. Padahal aku mau walls.
Aku inget waktu aku ga ditemenin PM eh kamu dengan senang hati jemput aku.
Terus kita bolang-bolangan ngga tau kemana.
Terus sepanjang jalan, aku ngga merhatiin kamu. Aku sibuk twitteran padahal kamu pengen ngomong serius. Ehterus kamu ngambek ngadu ke gres. Trus aku diomelin.
I remember the way you look at me and kissed me and dunno why i felt comfort....

Aku inget semuanya.
Bahkan aku inget cara kamu minum dari gelas kesayangan aku, aku inget cara kamu benerin rambut entah gugup atau kamu ngerasa ngga nyaman.
Aku inget kita berebutan handphone aku cuma karna kamu mau minjem tapi sama akunya ngga boleh soalnya aku tau setiap kamu minjem handphone aku, pasti kamu bakal buka inbox aku. Jujur, aku ngga suka.

Sekarang, semua berubah.
Mungkin kamu udah dapet yang baru.
Dan aku masih berusaha keras untuk ngelupain kamu dan berjuang untuk sayang sama yang sekarang.
Banyak cerita yang ngga aku tau tentang kamu sekarang.
Kamu berubah. Aku berubah. Cara pandang hidup kita berubah.
Sekarang ngga akan ada lagi yang bilang "iya, ntar kita beli" persis kaya mamah ku.
Sekarang ngga akan ada lagi orang yang nemenin aku manja-manjaan sakit magg.
Sekarang ngga akan ada lagi kamu yang dulu.
Aku. Kangen. Kita. Bukan. Cuma. Kamu

Bye,
 

0 Comments: