July 13, 2010

Mail. The cuek boy.

Oke. Judul yang tak enak di dengar.
Ngga papa, bodo amat.
So......... Pernah nonton upin-ipin yang di TPI? Pasti pernah.
Kalo belom, ada banyak kemungkinan:
            1. Lo ngga gaul.
            2. Lo ngga punya tipi
            3. Lo sibuk belajar
            4. Lo ngga suka kartun
            5. Lo ngga suka acara TPI
            6. Lo selalu kalah dalam debat adu remot sama bokap lo
            7. Antena tipi lo rusak
            8. Lo benci malaysia. Atau lo.....
            9. Buta.
Tapi jangan khawatir, buat lo yang punya kriteria di atas lo bisa liat sendiri di you tube.

Banyak tokoh yang menurut gue unik di kartun ini. Mulai dari tokoh utama nya yaitu Upin dan Ipin. Dua bocah TK "Tadika Mesra" yang botak yang tinggal di 'kampung duren' bersama Opa dan Kak Ros yang super galak.Oke... Skip.
Dari semua tokoh yang ada di kartun tersebut, ada satu tokoh yang sangat sangat sangat gue 'admire-in'. Namanya.............. Mail bin Mail! Ha!

Ini dia

Kenapa gue suka dengan bocah matre ini?
hmmm karena dia...... Cuek. hahahahahaHA alasan yang cukup simple tapi juga tidak bermutu.
Oke. Itu ajalah yang pengen gue ceritain karna gue juga ngga ada ide hehe maaf kalo ngga penting.
Tell me about your favs guys.

Bye,
 

0 Comments: