July 15, 2010

Glee :)

Hari ini gue mau share tentang Glee.


Serial cerita yang kocak dan pilihan musik yang sumpah pas banget jadi fenomena selama musim tayang 2009-2010 dan ini serial sukses banget waktu ditayangin di seluruh dunia.
Serial sukses, begitu pula dengan album kompilasinya:  

The music.
Well, akhir-akhir ini gue sering dengerin Glee di playlist gue. Berikut ada list 5 lagu yang menurut gue patut lo coba dengerin:

1. Dont Stop Believing (698 ribu download)
2. Poker Face featuring Idina Mazel(Patut dicoba banget!!!!)
3. Sweet Caroline (141 ribu download)
4. Keep Holding On (132 ribu download)
5. Cant Fight This Feeling.

Dari 5 list itu menurut gue poker face bagussss banget. Beda 80% sama yang dibawain LadyGaga.
Tapi ngga tau ya menurut kalian gimana. Share about your recommendation, Guys.
Selamat Mendengarkan:)

Bye, 



0 Comments: