May 19, 2010

Graduated!!!!!

Ha! Gue lupa nyeritain tentang kelulusan gue! hihi...
sebenernya berita lulus udah basiiii banget buat dibahas, tapi gapapa hehe
tanggal 7 mei 2010 adalah pengumuman kelulusan gue, sama kaya anak2 lain gue deg2an abisssss, gabisa tidur, dan penasaran "apakah gue lulus UN yang sangat amat teramat horor itu?terus kalo gue lulus nem gue berapa? hah hah hah????!" sepanjang malem sebelum kelulusan hal itu terus yang gue fikirin, dari jam 10 malem sampe jam 1 pagi gue mantengin PC, gue online, gue cari informasi website yang mana yang working! dan lo tau??? website nya baru bisa dibuka tanggal 7 mei jam 10 pagi!! Nah loh udah cape cape ga tidur ternyata website nya ga working-___- anak2 twitter pada ngetwit #diknasDKIbikinkecewa segala macem.. gue hopeless *banget* oke.gue offline dan tidur.
besoknya, tanggal 7 mey pagi gue nunggu kabar dari anak2 dan payahnya! SEMUA ANAK KELAS GUE PADA NANYA NYA CUMA SAMA GUE!!! hello?gue juga gatau sama sekali!! nah kemaren tanggal 6 mei kepala sekolah gue bilang 'kalo kalian ga dapet pos berarti kalian lulus dan sebaliknya kalo kalian dapet pos berarti kalian harus ulang' deg deg deg.
gue nanya mbak gue "mbak mbak gada siapa siapa kan kesini mbak?iya kan mbak?" gue panik. mba gue jawab "ada tadi" "hah hah hah?siapa siapa? dia ngasih apa?" "air galon,kan mbak beli aer" -_____- alhamdulillah
gue langsung sms nyokap 'mah pulang mah pulang' berkali kali, nyokap cuma bilang 'iya,lagi dijalan'
gue panik deg degan segala macem..
jujur ya malemnya nyokap gue udah bilang kalo kelas gue lulus semua, katanya sih nyokap gue tau dari bu fajar(walas gue) gue rada gapercaya karena katanya ada 5 orang yang harus ulang..
nyokap sampe rumah dan gatau kenapa perasaan gue langsung membaik hihihi
akhirnya gue online lewat henpon, pertama gue online twitter,dan beberapa anak twitter udah pada tau mereka lulus atoga dan nem mereka berapa, gue penasaran secara itu belom jam 10 pagi. mereka tau darimana??katanya sih dari websiet sekolah masing..nah sekolah gue?setau gue sekolah gue ga punya website. eh gue langsung mikir 'kan anak sekolah gue cuma ngeksis di facebook' nah! langsung deh tuh gue buka facebook, dan jengjeng.....~~~~ status nya bikin lawak daiiii.... eh tiba tiba ada salah satu anak sekolah gue naro link website sekolah gue..karna gue buka di hape, tuh website loading nya lamaaaa bettt jadinya gue bilang sama nyokap kalo gue mau online PC.oke nyokap setuju.. dan begonya gue!gue lupa siapa nama anak yang tadi majang link aaah gue makin deg2an. tiba tiba henpon gue bunyi geter,eh gataunya si kunyuk nelpon-->> opin dia nangis dan curhat kalo dia lulus refleks gue teriak "LO TAU DARI MANA???" dia online Y!M dan ngasih tau website sekolah gue..dannnnn tada~~~ disitu gue dinyatakan kalo gue lulus!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! emang sih nemnya kecil bangetttt tapi ya alhamdulillah aja :-)
gue langsung matiin telpon dan manggil nyokap gue "mamsssskiiiiy" nyokap gue yang lagi diruang tipi langsung kaget dan nanya "kenapa sih din?" "AKU LULUS AKU LULUS" langsung deh tuh berlinang airrr mata unyuuu~~ gue ngucapin makasih buat nyokap sambil nangis,gue minta maaf kalo nilai gue masih kecil. nyokap ngerti dan bilang udah gapapa.
gue langsung sms anak2 nilai mereka berapa dan nem yang paling tinggi adalah si kartika nih orangnya

Etha      gue     Kartika  


siangnya sekolah gue wisuda gitu di gedung sport center, dan dresscode nya mesti kebaya! zzzz-__-

ini gue pake kebaya


ini nyokap yang udah bantuin


ini gue dan opin


ini gue bareng temen2



ini nada dan nyokap nya


ini gue dan bu ety dan grace


hihihi

wish me luck for has a great shs ameen :*

05-207-123-6 out!
bye bye
xoxo

0 Comments: