May 19, 2010

I am trying to grow up :)

Kemarin, gue belajar yang namanya engga egois, sedikit dewasa dan belajar mencoba.
aneh mungkin kalo gue bersikap dewasa hehe karena lo semua tau sifat gue childish bangettt :-p
jadi gini, kemarin temen SD gue pada ngajakin pergi berenang dan gue excited parah! Gue langsung nelpon nyokap gue, karna nyokap kerja dari pagi dan gue ga minta duit sama sekali yang ada cuma duit 15ribu, itupun buat beli pulsa haha gue bilang sama nyokap kalo gue pengen jalan sama anak2, nyokap bilang beliau gak punya duit, tapi nyokap nyuruh gue buat liat lemari kamar yang *biasanya* ada duit gajian nyokap yang udah diambil. gue langsung ke kamar nyokap dan nyari kunci lemari, dan gue liat ada beberapa uang 50ribuan yang gue rasa gak cukup buat ke 'waterboom'. gue ambil henpon dan langsung sms nyokap "ada nya cuma segini mih" nyokap bales dan bilang 'yah terserah kamu, mau ikut yaudah cepet beres2'... gue diem. bingung mau jawab apa. dari situ gue inget kata tante gue: "dini jangan boros ya,kasian mamih'.gue langsung sms dinda dan ngetwit bahwa gue ga bisa ikut dan salam aja buat yang lain, gak lama dinda cuma bales 'yaaaaahhhhh'
jujur gue kecewa kenapa gue ga ikut,tapi gue ga nyesel sama sekali.. mungkin ini bukan rejeki gue haha. seharian gue cuma dirumah, seperti biasa; online, smsan, dan nonton tivi. bosen? yap udah pasti! gue ngebayangin kalo waktu itu gue lagi on the way ke waterboom pake mobil bulan yang isinya satu mobil pada penuh tawa...."seru kali ya kalo gue ikut" itu yang ada difikiran gue sepanjang hari.. tapi yaa let it flow aja.
dari pagi gue emang udah smsan sama grace rezky sama aldy..grace bilang kalo aldy masih sayang sama gue, yaaa layaknya sahabat dia ngasih saran dan bujuk gue supaya gue mau balikan lagi sama aldy. jujur dari dasar hati paling dalaammmm gue masih sayang sama aldy tapi mungkin ga sebanyak dulu. aldy juga sms gue kalo dia masih sayang sama gue dan kangen gue berat. munafik kalo gue bilang gue ga kangen dia. darisitu gue belajar jujur sama diri gue sendiri, gue bilang sama aldy kalo gue kangen dia, gue bilang sama aldy kalo gue masih mikirin dia. dan lo tau apa? rasanya plooong parah udah bilang semua yang ada di fikiran gue selama 2 bulan terakhir.. grace said kalo gue ga boleh maki maki aldy lagi, gue harus ngertiin aldy dan harus terima aldy apa adanya.. gue nyoba buat ngelakuin itu akhir akhir ini, gue jarang bacot tentang aldy di twitter, dulu gue kalo bales sms tuh lama banget dan singkat2, sekarang gue belajar kalo sms balesnya mesti cepet dan jangan disingkat2 haha salah satu alesannya karna aldy yang minta hoho see?gue ada usaha buat berubah kan? hihihi...
Maafin gue dy kalo dulu gue udah maki maki lo,gue ga bisa jadi 'best gf' buat lo. tapi kalo sekarang gue punya kesempatan kedua,gue coba buat berubah :-) gue tetep ko jadi dinni yang dulu,tapi bukan dinni yang egois dan cuma bisa ngeluh. gue belajar buat ga manja2an lagi sama lo, gue ga bakal nuntut lo lebih dy. gue sayang sama lo thats it yang gue tau☺♥

dua hal yang bikin gue sedikit berubah kemarin... dua duanya pula sama sama berarti buat gue♥
gue bakal coba jadi dini yang menurut kalian baik :-) Thanks

Dini out!
bye bye
Xoxo,

0 Comments: