May 21, 2010

While Iam crying,I made this poem

Untitled

Tuhan, kenapa hari ini aku terpuruk?
Kenapa aku menderita? kenapa aku tak pernah bahagia?
Tuhan, kenapa hari ini aku harus menangis?
Kenapa aku harus sakit? Kenapa harus aku Tuhan?

Aku lelah terus menunggu, aku lelah terus menangis.
Aku lelah dengan cobaan ini, aku lelah dengan sakit ini
Aku tak kuat menahan derita ini,aku tak kuat jika menitikan air mata ini tiap malam
Aku bosan dengan kepedihan, aku bosan dengan air mata!

Aku ingin keajaiban Tuhan. Aku ingin semuanya indah.
Aku ingin air mata ini berubah menjadi tawa.
Aku ingin berhenti terpuruk.
Aku ingin berhenti menderita.

Aku tahu Tuhan pasti sayang diriku.
Aku tahu Tuhan tidak pernah tidur
Aku tahu Tuhan mendengarku.
Aku mohon, kabulkan doa sederhana ku ini.

21may10,
dini

0 Comments: