October 11, 2015

Bunga adalah ciptaan Tuhan yang paling indah setelah ibuku.

Namun sebelumnya ada langit senja yang indahnya terkalahkan oleh senyum ibuku.
Setelah itu mungkin gerimis, warna-warni pelangi, dan musik yang dinyanyikan merdu, adalah ciptaan terindah yg pernah diciptakan oleh Tuhan.

Hal-hal sangat kecil yang ingin aku bagikan pada anak-anakku kelak adalah bagaimana aku jatuh cinta dengan doa-doa ibuku.
Aku ingin memberitahu kepada anak-anakku bahwa betapa lucunya seorang nenek yang mereka punya.
Akupun ingin memberitahu pasangan hidupku, bahwa aku mencintainya setelah ibuku.

Ibuku adalah harumnya wewangian subuh.
Ibuku adalah bentuk dari penyempurnaan rasa cinta.
Ibuku adalah cahaya yang temaram pun terang.


Sehat selalu, Mama.
Agar aku bahagia.


Bandung,
11 Oct 2015.
Dini


0 Comments: