August 16, 2013

Indah dan Sempurna.

"Hahaha dia sama kayak aku, Dinong, apa tuh namanya, petakilan ya?hahaha ya gitu deh"

"Tapi ada ya yang suka sama dia?hehe,"  lalu kamu menatap aku, "eh eh enggak, maksudnya, ini buktinya ada yang suka sama kamu, berarti dia juga ada hehehe"

Aku enggak tahu darimana kita bisa memulai pembicaraan ini, bahkan aku enggak pernah ingat siapa yang memulai dan siapa yang mengakhiri semua obrolan kita, yang aku ingat, di setiap obrolan hanyalah cara mu bercerita, menggambarkan sesuatu di benak mu agar aku dapat mengerti. Aku sangat menikmati cara lucu itu, oh tidak hanya lucu, tapi menarik dan menggemaskan. haha yaa, menggemaskan. :p

Dan aku selalu mengingat tatapan itu, tatapan ketika kamu bercerita, kemudian sesekali menatap ku. Tersenyum. Matamu tersenyum.

Hari ini semuanya indah, tubuhmu indah, bertelanjang dada. Kekar. Pelukanmu pun indah, dan hangat. Ciuman mu menenggelamkan jiwa, menyesatkan lara, mendatangkan awan pagi hari di otak ku. Kau sempurna, lebih dari itu, kau sangat sempurna.

Tidak, mereka yang menertawakan hanya tidak melihat mu bahwa kamu menyenangkan. Mereka hanya terlalu sibuk melihat setiap keburukan yang ada pada setiap insan. Mereka yang menjauh secara perlahan hanya tidak melihat bahwa kamu adalah pembawa kebahagiaan. Kamu tersenyum jika itu tulus, jika tidak, senyum itu akan menunjukan kepalsuan. Kamu jujur, dan menyenangkan. Jujur itu menyenangkan.

Terima kasih untuk segala hal. Terima kasih untuk tetap mencintai ku walau aku beritahu hal terburuk dalam hidup ku. Jaga terus rahasia kita berdua, Jagoan. Tetaplah berdiri dan bertahan untuk masa depan ku.
Aku sangat mencintaimu.

16 Agustus 2013,
♥Dini

0 Comments: