February 19, 2012

Salam minggu.

Hi! This is Sunday and i have nothing to do.
Didalam kamar seharian, palingan kalau penat, saya hanya ke dapur dan sesekali menemui ibu saya.
Berteman dengan notebook unyu ini haha, makan mie instan cup, minum sebotol penuh dan mendengarkan musik dari yutup.. yaa sesekali streaming lah ya..
Btw, saya ada rencana liburan nih, saya mau ke Dunia Fantasi tanggal 10, bulan depan, ada yang mau join? Pesertanya baru dua orang, saya&no one. lol forever alone.
hmm.. cuma mau ngasih tau, kelinci saya berat badannya menurun drastis. Entah jarang dikasih makan atau dia mikirin pasangan hidupnya haha fyi, kelinci saya cowok, galak, besar, dan jomblo. mungkin karna dia terlalu galak jadi gak ada yang mau HAHA lupakan.
Kelinci saya yang satu lagi sih cantik kaya Olla Ramlan, thats why i named my rabbit, Ola. teman-teman saya selalu tertawa kalo saya bercerita kenapa saya beri nama ola-_-

Ok. Sesuai judul saya siang ini, Salam Minggu.
Saya cuma mau bilang, Selamat Hari Minggu! haha bye.
♥Dini

0 Comments: