April 30, 2011

Well, gue kangen sama blog gue yang satu ini. AAAAA *cium layar notebook* agila udah lama banget udah gapernah posting lagi.. Btw, gimana kabar temen-temen blogwalking gue? Aaaa micu teman!

Ehem... Pertama-tama gue mau ngucapin selamat buat sahabat sejagat raya gue... Nada!!! Selamat menempuh hidup baru ya sayang wkwk Jie banget lu dpt bule (mauuuu...) selamat ya nada, amazing banget dia udah 4 bulan!! *_* selamat selamat pokonya mah!:* kiss kiss hug hug!

Terus apalagi ya yg mau gue ceritain?... Agak stuck nih otak gue mau nulis apa *garuk garuk pala*
Eiyah, gue lagi ada project nih, gue pengen bikin garage sale gitu sama temen se-geng gue(cie anak gankster), gue pengen ngejual barang-barang lama gue, kasian didiemin gitu aja ditumpukan. Coba deh lo fikir gimana kalo lo jadi barang-barang gue itu? Berdebu, usang, kotor, jelek, bau, ditaronya paling bawah, paling pojok pula, kan kasian kan? Mendingan kita jual atau kita sumbangin gitu. Tapi guys, karena gue tidak semulia itu dan diri pribadi gue memerlukan duit, jadi gue pengen ngejual barang-barang lama gue. Brilian kan ide gue? Yup!

Blogsky, kemaren gue baru dapet izin dari nyokap gue! Gue di izinin nonton konser! Wohooo! Ada yang mau nemenin? Terserah konser apapun itu HAHA kalo ada yang berminat gitu nonton konser apakek, kasih tau gue yak, ajak-ajak lah gitu. Hehe jangan pelit-pelit jadi orang...

Aduh rese nih otak gue gak bisa diajak mosting, bingung...
Kayanya segitu aja.
#gakpenting
Bye!
♥Dini.

0 Comments: