April 30, 2011

Dear my Prasetio,

Selamat pagi-siang-sore&malam, sayang:) insyallah kamu baca postingan aku. Hari ini aku mau cerita tentang kita selama ini, aku pengen seluruh dunia tau kalo aku sayang sama kamu, aku pengen seluruh dunia tau kalo aku punya seseorang yang menurut aku terlalu sempurna buat aku, aku pengen seluruh dunia ngerti kalo dua orang remaja ini sedang dimabuk asmara. 

Do you remember when the first time love found us? Di stasiun, sayang. Lucu gak sih? Menurut aku itu lucu banget. Aku yang baru ngerasain pertama kali pulang pergi naik kereta setiap hari ke sekolah, trs tbtb harus ngerasain jatuh cinta ditempat yang menurut aku itu asing banget. Damn. That was weird.

Kamu nyapa aku dan kita ngobrol bareng kan? Aku kira satu sekolah gabakal ada yang tau harapan indah itu dimana, eh ternyata kamu bukan salah satu dari mereka. Kamu orangnya welcome ke orang baru, jadinya aku nyambung ke kamunya, kamu asik, ramah, dan….. Beda. Selama perjalanan pulang itu aku jadi lumayan kenal kamu, kita yang tadinya saling jarang (bahkan gak pernah ngobrol tatap muka) dikelas dibikin alam semesta buat ketemu dan ngobrol. Its funny how the God’s way makes us meet each other with the weird situation.

Jujur ya, kalo inget kejadian itu aku jadi senyum2 sendiri.

Ok. Itu adalah (niatnya) postingan gue selanjutnya, tapi karena orang yang bersangkutan maksa-maksa gue buat bocorin beginian, jadi ya mau gak mau gue bocorin, jadinya garing. Hellyeah, ari rese.

-_-
Bye!
Dini.

0 Comments: