June 05, 2010

Sudah ribuan hari kulalui tanpamu
Berlari menempuh panasnya gurun
Berenang menyeberangi sungai demi sungai
Hanya untuk menemukan obat agar aku tak mengingat mu

Matahari pun sudah lelah melihat ku menangis
Bulan pun sudah lelah menghitung air mata yang jatuh
Bahkan Bintang pun sudah tau kebiasaan ku, menangis.
Tapi tidak untuk Hujan, dia menangis saat aku menangis.

Hujan tau rasanya sakit seperti ku.
Hujan tau rasanya menangis pedih.
Hujan tau bahwa tiap malam aku menangis
Hujan tau bagaimana rasanya kehilangan
Karena Hujan adalah saksi bisu saat aku bersamanya...


Malam ini...
Diantara kekosongan hati ku, pedih hati ini bernyanyi..
Air mata menari menghiasi pipi yang selalu basah..
Bibir bersenandung kata sakit yang dalam sangat dalam...
Aku tak kuat jika harus menanggung cobaan yang begitu dahsyat
Aku butuh obat itu, sangat sangat butuh..

Dimana pun keberadaanyanya,
Bagaimana pun caranya...
Sesulit apapun rintangannya...
Aku akan tetap berusaha mendapatkan obat itu...
Aku ingin sembuh..
Sembuh dari sakit hati yang tiada akhir ini..

2:29am 20100606
Dini

0 Comments: