June 26, 2010

Be your self, copysuckcaters :D

Hey! Long time no post.
To the point aja lah.
Sangat mengejutkan. Gue aja sampe kaget loncat loncat mencak mencak dan sambil nari hula-hula pas liat blog, tumblr, dan acc twitter seseorang yang sangat sangat kreatif. Wow amazing! Really fantastis bombastis spectakulaah~ Ya, dia sangat kreatif.
First of all, gue mau kenalin dulu orang yang sangat sangat kreatif ini.

Nama: Adlia-Rahmania.
Kelas: 7 mau ke kelas 8
Sekolah: Watisa lope lope
Makanan Fav: Mie-Ayam
Minuman-Fav: Air putih biar sehat
Kata-kata mutiara: "Aku kreatif, dan kamu nggak"

NB: semua yang gue catet dibiodatanya dia bukan berdasarkan kebenaran yang gue dapet dari dia. Tapi gue berfikir keras dan mengira-ngira apa hal yang sangat sangat pantas untuk seorang ADLIA RAHMANIA.

Oke balik ke topik.
Sebenernya gue pengen ngepost ini udah lama banget. Sangat lama.
Tapi karena gue orang nya baik hati, suka tolong menolong, rajin gotong royong dan menjaga nama baik dia, jadi ya gue gapernah jadi buat ngepost postingan ini. Sudah lama sekali keinginan terpendam gue ingin gue ungkap dan (dengan kehendak Tuhan, pastinya) pada saat ini gue mewujudkan keinginan ini. Trimakasih Tuhan.

Ehem..
Apa yang akan terjadi bila seseorang mencuri hasil karya kita yang sudah kita buat dengan berkeringat di seluruh badan dan yang sudah kita fikirkan matang-matang dan sudah kita persiapkan bertahun-tahun lamanya? Akankah anda akan membunuh orang tersebut? Waw, jika itu yang anda fikirkan, beruntung ternyata anda sama dengan saya.

Oke. Ini beberapa bukti mengapa saya bilang dia sangat kreatif:
Itu nama dia di twitter, sementara pada waktu itu saya menamai diri saya di twitter seperti ini:
DINNI-R-Supandiy☺ dan telah saya ganti menjadi 



Sangat kratif bukan si adlia rahmania ini? Oh tentu.



Ada lagi yang bikin saya sangat sangat terkejut.
Itu punya dia.
Dan ini punya gue:
Ada lagi:
Ini punya dia:
Ini punya gue:
.......................
Apa kemiripannya? Waw sudah pasti tidak ada.


Lanjut.
Kalo lo merhatiin baik-baik nama blog gue, lo bisa liat kalo nama blog gue adalah 

Dan ini nama alamat tumblr dia:


Ada lagi.
Ini header nya dia, ya menurut gue bagus sih lumayan lah ya.

Ini header gue: 
Yah beda jauh banget lah gue bilang, tapi hmmm ada sedikit kemiripan. Jika otak kanan anda berfungsi dengan baik pasti anda akan melihat sisi kemiripan tersebut.
Tapi seperti saya katakan barusan, dia tentu tidak akan menjiplaknya. Karena dia sangat sangat kreatif! Ya, dia kreatif.

Well, bagaimana menurut kalian? Kreatif? Waw sangat!
Oke. Pesan manis buat Adlia Rahmania:
Hallo dek, to the point aja ya xixi lo agak ngopy blog gue kan ya dek? Oalah jangan gitu kali dek itu usaha gue lo ngga boleh seenaknya dong lo sadar kan dek? HAHAHA pasti lah, ketawn loh makanya kalo mau ngecopy punya orang bilang2 dulu! Eh tapi ngga mungkin orang kaya lo ngopy karya orang karna lo sangat kreatif(gue rasa) Eh tapi bisa jadi sih lo ngopy gue.Tapi ngga juga deh kayanya. Ya pokonya gitu deh. Eh tapi gue jadi ngelantur gini? Yaudah lah be yourself aja. Oke sip maaf ganggu.
Eh maaf lo yah, mungkin gue lancang atau gimana.tapi ya gue menuntut kebenaran!!!!! Kebenaran soub kebenaran! Ya, kebenaran. Semoga Allah melindungi mu dan saya (terutama)


Alrite, sampai disini dulu. Trimakasih sebelumnya telah baca blog saya. Saya sangat sangat berterimakasih.
Jangan lupa visit blog ini: 


Bye bye!
Cheers <3
Dini-yang-ngga-kreatif

0 Comments: