March 02, 2010

Sahabat nya Sahabat ku..

"Promise you won't forget me, because if I thought you would, I'd never leave."
-Winnie the Pooh-
 
Kalian punya sahabat?YEPH! i have too. how much do you have? many?or only one?. gue punya banyak temen tapi yang gue anggap sahabat hanya beberapa. salah satunya sahabat gue yang satu ini, kita panggil dia si A(disamarkan) orangnya baik, rame, dan salah satu hero dalam kehidupan gue. si A punya sahabat yang *menurut gue* orangnya jutek, rada sombong(maaf) tapi cantik. gue panggil dia si B(disamarkan).
mengapa gue dan si B tidak bersahabat?padahal si A adalah sahabat gue.
okey gini ceritanya... ehem (dulu)waktu masih kelas 8 si A dan si B adalah teman yang sangat dekat maka tersebut lah mereka sahabat. hubungan ini berlanjut hingga akhir kelas 8 dan teruuus berlanjut hingga kelas 9 awal semester. gue rasa pertemanan*mungkin persahabatan* mereka tuh langgeeeng bgt. gue juga suka seneng ngeliat mereka berdua, ketawa bareng kekantin bareng and they do everything together. seperti layaknya mereka,gue pun melakukan hal yg sama dengan beberapa sahabat gue. something like they do as usual, gue juga sering berantem. tapi dari semua masalah yg kita hadapi,kita jadi saling ngerti satu sama lain.
sahabat gue ngerti dan berpegang teguh sama prinsip old-school "teman baru datang,teman lama jangan dilupakan" yess! itu kita.
tapi mungkin ini adalah hal yang terkecuali buat si B.
semenjak si A dan si B tidak lagi satu kelas. mereka jadi jarang bgt ngumpul. si B sibuk dengan 'teman barunya' dan si A sibuk dengan 'teman barunya'.
berhari-hari gue ga ngeliat mereka jalan berdua. si A lebih sering dengan 'teman barunya' dan begitu pun si B.
sekarang gue dengan si A adalah classmate. dan itu membuat gue dan si A menjadi dekat. curhat bareng, kekantin bareng, dan yaaah lo bisa simpulin kelakuan gue dengan si A sebagaimana layaknya sahabat.
 
permasalahan ini bermulai  waktu si A updated stat di facebook bertuliskan "persahabatan A dan Dinni tidak akan terpisahkan" lebay sih emang. tapi namanya juga seperti orang dimabuk asmara, rasanya pengen bgt kita ngumbar2 kemesraan, right?
dan si B pun membaca nya beberapa hari kemudian. gatauk deh dia cemburu atau gimana, si A tuh langsung dijutekin abis2an. 
tanda cemburu pertama:
-si A jalan bareng sama si B, as usual si A ngegandeng tangan nya si B... tapiiiii apa yg terjadi?? si B malah bilang "aku bukan Dinni ya, A!" WTH?! gue dibawa2?
kedua:
-si A sms si B. bunyinya: "eh jenguk si C(pacarnya si A, disamarkan) yuk!" and you know what happen next?? si B bilang "kenapa ga sama Dinni?"
gue sabar aja deh ya seakan2 gue di 'judge' merebut sahabat orang lain-_-
berhari2 berlalu. sebulan dua bulan, TO pertama TO kedua dan blabla semua berjalan lancar daaan bulan kelahiran si B pun datang.
layaknya anak A-Be-Ge, si B pun merayakan hari ulang tahun nya bersama teman2 tersayang nya. hmmm yaa lumayan banyak lah yang diundang. tapi yg lebih mengejutkan. si A ga diajak!! how dare bgt si B.
besoknya si A langsung curhat sama gue sambil nangis. gue ngerti gimana perasaan si A. gue ngerti gimana rasanya dicampakin gitu aja sama bestiest kita yang paling berarti di hidup kita, walaupun gue belom pernah ngerasain dan ga akan pernah mau ngerasain.
aneh rasanya kalo tiba2 sahabat yang paling kita percaya dan yang paling kita sayang ngelupain kita gitu aja, kita dibuang, dicampakin. gue bakal kecewa bgt sama sahabat gue.
 
cuma gara2 temen baru, temen lama jadi dilupain gitu aja?
norak bgt sih tau ga?
saran gue ya: "dia ngelupain kita? LUPAIN BALIK!?" impas kan?
kasian sahabat lo hey B! mudah2an lo balik lagi ya ke si A. kasian dia tiap hari nangis cuma gara2 lo.
dia juga pengen idup ya woy. tiap hari kerjaannya dia gacuma buat nge'nangisin lo'
 
jaga temen2 lo ya guys. sahabat tuh susah bgt dicariloh (: 
 

0 Comments: