February 27, 2010

Nasip sial membawa Peruntungan...

"loh kok mogok Yan?" itu kata pertama yg gue ucapin waktu tauk motornya Pian mati mendadak gak jauh dari sekolah. hmm sekitar berapa meteran gitu. awalnya panik(bgt) tapi Pian berhasil nenangin gue dengan bilang "gapapa,abis bensin nya.tenang gausah panik". yes thats it! setelah pulang PM klinis tadi, gue gak ada temen untuk pulang alhasil gue diajakin pulang bareng Pian dengan motor buluknya. gue terima dengan syarat: anterin sampe depan rumah! well,dia terima2 aja. setelah ngobrol dengan beberapa temen. kita pun berencana untuk pulang. seperti yg udah gue kasih tauk diatas, motor Pian mogok tepat ditengah2 jalan. malu campur panik. ga ada siapa2 disitu, cuma Pian dan gue dan beberapa supir angkot lainnya. akhirnya gue mendorong tu motor beduaan. galama kemudian, Ferdinand dan Yogi pun dateng berdua dengan motor masing2 (yogi sendiri, ferdinand sendiri).
gue punya inisiatif untuk teriak "WOY BANTUIN KEK!!"
yogi dengan polos *sebenarnya muka dia ngga polos, tapi ca-bul* bilang: "mogok Din?" aduh plis lemes gue lgsg. "iyalah mogok. numpang dong"
"Gi, bantuin gue dong. bensinnya abis" hahaha melas bgt dia. oke blablablabla Pian dan Yogi bernegoisasi.
"yaudah, lo bareng Dinand. gue mau bantuin Pian. sana gih" hah? apa? gue bareng Dinand *winkwink* as you noticed ya readears, gue gemes bgt sama ni orang. Dinand namanya, gendut sipit dan satu lagi yg bikin gue bawaannya pgn deket dia adalah karna dia LU to the CU!!
back ke cerita.
"ah gamauk maunya sama Yogi"
"udah sama Dinand aja, sana gih gue mau bantuin Pian"
"yaelaah"
 setelah debat sengit antara gue dan Yogi. akhirnya gue setuju juga sama Dinand. pertama nya sih cuma cari tukang bensin eceran. eh jadi keterusan sampe rumah. dijalan gue di cengin abis sama Yogi! fak tuh org ternyata gue dijebak.
yes!seneng juga sih bisa boncengan gitu sama Dinand. hahahaha
Nasip sial membawa Peruntungan. THANKGOD

0 Comments: