February 15, 2023

 halo! 

duh payah deh. padahal sudah janji mau setiap minggu nulis, tp baru minggu kesekian sudah off track wkwk ya gpp deh. anywaysss, lots of things happened beberapa minggu ke belakang. Dari nonton Sheila on7 Tunggu Aku di Jakarta Konser, sampe nonton konser Dewa19 di JIS. Dari sehat walafiat sampe tumbang berhari-hari hadeeeh.

Cerita dari mana dulu yah.. 

Ntn Sheila on7 ini seru bgt! Dari awal berangkat sampe pulang cukup berkesan. Berangkat bareng temen2, bilangnya jam 2 ternyata jam 4 baru dijemput. Biasalah, laki-laki. Kami seneng banget bisa sing along sama om Duta dkk. Tapi ada beberapa hal yang bikin 'ya oke deh' di konser Sheila on7 kemarin ehehe. Set list seru banget, semua orang bisa nyanyiinnya, kyk who doesn't know So7? Tapi, ga tau sih I feel a lil anti-klimaks aja sama konsernya, entah apa ya? kyk ga ada penampilan yang mengejutkan aja. Di akhir konser bikin bertanya-tanya "ah udah gini aja?" lol padahal dari diumumin konser, war tiket, sampe akhirnya terlaksana tuh dinanti-nanti bangetttt. yaaa sudahlah.. setelah capek berdiri dari sore sampai tengah malam, pulangnya kami makan nasi kapau di senen. so happyyyy! dapat parkir gampang, trs langsung eksekusi tempat duduk yay! ditemani senandung dari musisi jalanan, dan canda tawa dari teman-teman, rasanya malam itu gak ingin segera berakhir. Semoga bisa nonton konser yang vibesnya kayak gini lagi ya!

Next, Pesta Rakyatnya Dewa19. it was fun tapi capekkk banget. Kali ini dijemputnya ga telat, karena ada perempuannya selain saya hahaha. Kalo So7 kemarin, karena saya satu-satunya perempuan jadi minoritas mengikuti mayoritas, yang mana jadinya ngaret wkwk tapi karena tinggal duduk aja di kursi belakang dan menikmati ac mobil, jadi saya terima-terima aja HAHAHA thanks, mas Fad! Balik lagi ke konser Dewa19, kali ini dijemput naik motor terus ramai-ramai beriringan ke Jakarta International Stadium. That was my first time attending the concert at JIS, biasanya selalu di JIExpo. Pro tips, lebih baik parkir di RS. Sulianti Saroso! terus jalan sekitar 1-2 KM, seraya menikmati pemandangan sawah lol. Akhirnya masuk ke Stadium yang super super besar dan megah (ini honest opinion, JIS emg bagus sih, cuma aksesnya sangat tidak ready). Karena tiket yang kami miliki adalah tiket Silver, maka tempat duduk kami berada di tribune paling atas huhu turns out suaranya jelek banget! banget! terobati karena sing along sama temen-temen aja, kalo sama bandnya kayaknya terlalu berharap HAHA tapi pemandangan flash light baladewa dan baladewi dari tribune terasa surealis.. benar-benar keren! Setelah ngebawain 30 lagu dengan empat vokalis dan empat drummer yang berbeda, Dewa19 juga nampilin kroni-kroninya lol seperti Mulan Jameela dan The Luckylaki, plus hiburan tambahan Elvi Sukaesih. It was fun! tapiiii pulangnya yang ga fun:( super padet dan dempet-dempetan. Akses pedestrian benar-benar kacau. Kasihan sekali kami. Akhirnya istirahat sebentar di RS. Sulianti Saroso, meregangkan kaki dan memutuskan makan McD. Setelah itu pulaaang dan.. saya bedrest 4 hari HAHAHA sungguh plot twist. 

Bedrest empat hari bikin saya lemes banget, dan bosen parah. Sedih rasanya harus meng-cancel poundfit. Ah iya, akhir-akhir ini kalo ke GBK selalu agak malem karena jadwal poundfit yang berbeda dari biasanya, alhasil kalo setelah itu mau nongkrong agak kemaleman pulangnya, yaa gpp lah ya. Kangen juga sih dijemput abis poundfit terus pergi ke manaaa gitu.

Anywaysss, mama saya ulang tahun tanggal 4 kemarin. Senang sekali ulang tahun kali ini kami saling ngobrol dan cerita banyak. Sehat terus mama! Aku sayang mama sepanjang usia Tuhan.

Apalagi yaa highlights kehidupan beberapa minggu kemarin? Kayaknya itu aja deh hahaha semoga bisa terus keep up untuk nulis di setiap minggunya *finger crossed*. 

Btw, happy valentine's day! Vals day tahun ini dirayakan dengan beberapa musisi mengeluarkan single dan album terbaru haha.

Suka banget sama albumnya ERK yang baru, favorite saya jatuh kepada Bersemi Sekebun - Efek Rumah Kaca. 

"Beberapa perang bukan untuk dimenangkan. Beberapa kemenangan bukan untuk dirayakan. Dan dalam rentetan kekalahan bertahanlah sedikit lebih lama" - Morgue Vanguard. 

Laluuuu, ada album baru juga dari Sore - Quo Vadis, Sore?. Kalo di sini, saya sukanya Maka Terjadilah Sekilas Kisah Murah

"Tertanam di angan, sang kelana berpulang, rindu telah datang, tak sebanding paras yang tenang" - Matesekimu by Sore.

Daaan, Barasuara punya single baru! "Makna hidup dan mati yang tak henti kau cari, di malam yang mencekam persimpangan mimpi dan kenyataan" - Merayakan Fana - Barasuara. huhuhuhuhuhuhu sungguh bikin tobat. 

Ya sudah gitu aja sih kayaknya wkwkw sampai jumpa lagi di lain post. Semoga saya tetap on track yaaa karena sejatinya saya nulis buat diri saya sendiri biar ga lupa setahunan kemarin ngapain aja yaaa lol.

Dadah!


15 Februari 2023.

Dini Supandi.

  

3 Comments:

Anonymous said...

Akhirnya kamu post lagi, I'm waiting actually, hehe..
Wah seru sekali bisa nonton konser bareng temen2, apalagi konser besar, how lucky you are, saya terakhir nonton konser sepertinya sebelum pandemi, udah lama sekali.
Thanks for sharing, saya jadi merasa ikut nonton disana.

Happy birthday to your mom btw, semoga beliau sehat dan bahagia selalu, for you too!

Maaf kalau kamu merasa terganggu dengan kehadiran saya di postingan kamu ✌️

dini said...

halo.
thank you so much for waiting, ya. kaget ternyata ada yg nunggu.
wah ntn konser apa sebelum pandemi? smoga tdk kalah seru.
ah iya, thank you for the kind wishes!
terima kasih juga sudah baca yaa.. semoga berkenan membaca tulisan2 di blog ini.
have a good one.
dini.

Anonymous said...

Cuma konser kecil, saya blum pernah nonton konser besar
Sama sama btw, akan selalu berkenan membaca stiap post km