August 20, 2011

My new idol is Inul Daratista.

Kalian familiar dengan nama diatas? Yak pasti. Seorang penyanyi dangdut yang berasal dari Pasuruan, Jawa Timur yang punya ciri khas dengan goyang ngebornya, siapa lagi kalo bukan Inul Daratista.

Lo tau pasti kan tentang Iklan salah satu produk mie, yang jinglenya.  "Mie burung dara enaknya nyambung terus...."
Seperti kata guru cinematography gue, sebuah iklan harus punya jingle yang khas dan gampang diingat supaya nempel di alam bawah sadar manusia.
Well, bener aja, jingle tersebut pun mengisi hari-hari gue.

Ketika suatu saat gue menyanyikan jingle tersebut di dalam kelas secara keras-keras dan dengan senang hati. Saking sangat sangat teramat menikmati buaian gue sendiri, ternyata gue gak tau kalo satu kelas sedang dalam keadaan hening. Dan jadilah gue ditertawakan.... Hal yg paling menyeramkan nya adalah semua mata tertuju pada gue. *Jleb* ingin rasa diri menghilang tapi.... Apa daya. Gue hanya diam. Diam Diam Diam...

Sampai teman-teman cowok gue berkata "Nggak enak! Enakkan Mie Sedap" Anjirrr gue malu super.

2 minggu setelah kejadian itu, tugas bahasa Prancis kelas gue telah jatuh deadline. Tugas nya adalah memperkenalkan diri lo dan idola lo didepan kelas. Dengan syarat, lo mesti bawa foto idola lo masing-masing. Yak tugas klasik. Dan sialnya, gue lupa. Bener-bener lupa.


"Madamme!" *sambil ngangkat 5 jari*
"Ya?" *ibunya nengok*
"Kalo fotonya pake hape, boleh?"
"Oh... )9@%aasjqqq**pasuwoikl&^kkkmnvcslopa#5&7)_09&" *ibunya ngomong pake bahasa prancis,gue gak ngerti sob*
"Jadi madam?"
"Tidak boleh!!!"

Anjrit. Mampus mampus mampus pake apaan nih gue,fotonya siapa??? Gue buka dompet, disana ada fotonya Ari, masa iya gue ngeidolain pacar gue sendiri?freakbgt. Foto anak wL? Aduh mereka rame-rame masa mau gue jabarin satu-satu?. Foto nyokap&bokap? Goddd gue nggak tau umur mereka brp ha ha ha ha ha.

Satu persatu nama temen gue dipanggil secara random. Deg. Semoga bukan nama gue semoga bukan nama gue. Iya, gue tau ini memang bukan saat yg tepat untuk berdoa, tapi selama gue masih bisa mengingat nama Tuhan Yang Maha Esa, kenapa tidak? Selagi gue berdoa tiba-tiba suara pencerahan itu datang....

"Din! Pake ini aja!"
*mengadahkan kepala, oh ternyata suara Juse* "Mana?.................."
"Nih!:D"
"HAH?! INUL DARATISTA???! LO DAPET DARIMANA MEN?!"
"Buku bahasa prancis kelas 10"
Ok. Gue bimbang. Kenapa Tuhan memberikan jalan buntu seperti ini............
"Yaudah gue terima. Gue pinjem buku lo ya se. Trimakasih"
"Hehehehehehehehehe"

"Dini Ru'yati"

Gue maju kedepan, nggak ada halangan saat gue memperkenalkan diri, otomatis sekarang gilirannya si Inul untuk unjuk gigi. Gue membuka buku, perlahan namun pasti, gue pampang buku itu didepan dada gue dan kemudian gue mulai bicara......et sebelum suara gue muncul, suara nakal itu kembali hadir.

"Oh dini ngefans sama Inul? Pantesan HAHAHAHAHAHAHA JIEEEE"
Damn.
Damn.
Damn.
Seantero kelas riuh oleh tawa anak-anak biadab itu. Tolongin gue......

Nggak ada pilihan lain. Life must goes on... oleh karna itu, gue lanjutkan perkenalan idola baru gue dengan bahasa prancis. Sampai kata itu akhirnya muncul. "Merci Class"

Gue kembali ketempat duduk gue dengan lunglai, suara biadab itu samar-samar masih terdengar.

"Hehehehe keren kan ide gue Din?"
Gue nggak sempet jawab pertanyaan Juse. Gue koma 5 jam.

Mulai detik itu,gue suka sama Inul, gue ngefans sama Dangdut, gue seneng joget joget kalo ada musik dangdut! Terimakasih Tuhan, Juse, dan Inul:-) You guys are rock my day!:-*
Salam tonjok membabi buta,
Dini
Sebagai hiburan, gue kasih video cuma-cuma ini. selamat menikmati!



0 Comments: