February 28, 2011

Cowok yang nerima lo apa adanya itu.......

Ehem. Hellooo blogsky! Hay semuaaa.
Pernah nemuin cowok yang tiap lo lagi kotor, dia yang selalu rela bersihin lo nggak? Kalo nggak, berarti lo blm beruntung.
Well, kalo ada cowok yang tiap lo ingusan, dia rela ngelap ingus lo dengan tangannya dia, dia rela jaket nya dia lo pake buat pengganti tissue, atau dia rela buangin tissue bekas ingus lo itu ke tong sampah saat lo malas sekali untuk melakukannya, berarti lo beruntung.
Terus, kalo ada cowok yang dengan senang hati membersihkan upil kering lo, dan membuntal2nya ditangannya dia sendiri lalu dibuang dengan cara disentil seakan2 itu adalah upil kepunyaan dia pribadi, berarti lo beruntung.
Lalu, kalo ada cowok yang mau menjadi tempat sampah ludah lo sendiri, ups I mean..... Ini beneran air ludah yaaa, yang harusnya kita buang di kamar mandi, wastafel atau semacamnya ini. Trs dia rela dengan senang hati nelen ludah ini which means itu adalah bakteri, masuk ke dalam tubuhnya. Girls, lo beruntung.
Terusnya..... Kalo ada cowok yang nerima lo pas lo lagi bad-hair-day atau bad-face-day atau bad bad bad lainnya lah itu, berarti lo beruntung.
Yak intinya adalah...... Dia mau nerima kekurangan lo, dan tugasnya dia adalah menutupi kekurangan lo sendiri. Gue akuin susah. 1001. Kalo gue jadi si cowok pun gue bakal mikir dua kali dulu buat ngurusin anak orang, ngurusin diri gue aja gue blm tentu becus. Yenggak?
Nah Blogsky, kalo lo bisa beruntung dapet cowok kaya yang gue kasih tau diatas, berarti lo adalah cewek yang patut bersyukur dan patut berbahagia sepanjang masa!
Ok, jaman sekarang 'terima apa adanya' itu bakal bisa dikategorikan nihil(yang ada malah 'ada apanya'........... Ups). Tapi, apa salahnya lo berusaha nyari sosok cowok kaya diatas? Yaaa kalo nggak nemu ya gpp sih. Jadiin yang skrg yg terbaik aja buat lo. Jalanin aja apa yang ada!
Good Luck! Selamat hunting!
Bye.
♥Dini

0 Comments: