October 10, 2010

Hello! Long time no posting yeah? Rite? *sigh*
Ah gak sempet ngepost! Ini aja baru megang notebook lagi duh. Banyak tugas, ulangan susulan, dan banyak air mata yang telah jatuh eaeaea lotaugaziiih? Gue kan disakitin lagi sama.................kasih tau gak ya? Nggak.

Eh eh gue punya fotonya jeje loooh :D dia itu kan chairmate gueeee <3
Nih ya nih ya......






Agak cehacat ya gue sama jeje wkwkw gpp.
Numpang promote nih follow ya, tinggal klik disini twitternya jeje.

Terusnya ya ada foto2 gue diopnam gt haha jadi malu.



 Lo bayangin! Tuh bubur bentuknya ketaik gt. Nyokap gue aja ketawa gue bilang "buburnya encer mah, kaya mencret"


 
Saking lemesnya gue-__- kekurangan darah. Nggak lagi-lagi deh gue......


Itu bude gue sama okta sama nyokap. Hehe-_- potonya masih banyak tapi gue males ya.
Eh udah dulu ya nanti gue posting baru lagi deh! Bye!
♥Dini

0 Comments: