September 15, 2010

Oke. Hmm...mulai agak aneh sama kelakuan lo yang sekarang, rada hmm gimana ya...
Many of my friends said you have changed, agak ngejauh dari kita.
Agak beda gt.

Gini ya duh gue bingung, sekarang lo agak beda karena apa ya...karena mungkin lo ngerasa lo paling iye kali ya diantara temen2 lo yang sekarang, padahal???dulu lo biasa aja. Dulu lo sederhana banget malah gue bilang and I really love the way the old you did.
Iya sih sekarang lo udah gede dan gue sama temen2 yang lain nggak ada hak buat ngatur lo tapi please lo tau mana yang pantes buat lo mana yang nggak.
Gue akuin lo sekarang ngesok gmn gt.
Sok paling gaul...
Sok paling famous...
Sok paling sibuk...
Sok paling dibutuhin temen sekelas...
Sok paling IYE!
Gini deh contohnya ya, lo tuh pengen gaul tapi maksa(banget).
Kalo emang lo nggak cocok digituin ya nggak usah, nggak usah maksa, toh kalo emang cocok kan enak diliat.
Misal lo pake sepatu nike buat item gaul lo tapi aslinya lo lebih nyaman make swalow dan orang2 lebih seneng liat lo make swalow. So....thats not the big problem, kan?
Terus lagi misal lo make tengtop buat item gaul lo tapi lo lebih nyaman make kutang dan orang2 lebih seneng liat lo make daster(????). So....thats still not the big problem, kan?
Adalagi misal lo pengen di belah tengah, make BB, pake pb, bawa LSR, terus di behel, buat item gaul lo tapi lo lebih nyaman di poni, make nexian, pake jam tangan semoga awet, bawa camera digital, terus nggak di behel, dan orang2 lebih seneng liat lo di sasak, make esia hidayah, pake karet gelang, bawa kamera vga, terus nggak dibehel(??????????????????)oke gue tambah kritis. It cant make you die, sweetheart! You have a better life than have to change your self, somehow it makes you destroyed.
Honestly, I dont like your style. Lo terlalu dibuat-buat banget kalo lagi gaya. Dunno why, your style is uncool dude! Uncool! Yeah! Fuck youuuuu (kenapa gue jadi bule abg mabok gini)
Just be your self, gue tau lo pen keliatan beda tapi bukan berarti lo mesti bener2 'beda' kan sayang?
Life isnt about finding yourself but its about creating yourself.
ILY BTW
♥Dini

0 Comments: