September 16, 2010

My heart is empty(----_-)

Wkwkw. My heart is empty=hati gue lagi kosong.
So.........................may. Esalah So..........what hahahahah-_-
Terus knp din? Kok posting ginian? Penting banget idup gue yaAllah hwhwh
gue stress masa mana tugas belum gue kerjain semua, utang puasa belum ada satu pun yang gue bayar, kamar berantakan amburadul, cucian piring belum dicuci, baju kotor numpuk, anak belum dikasih makan, suami belum ngasih uang bulanan............................etunggu itu kerjaan mbak gue deng.
back to the judul...
hati gue lagi kosong kawan. Ya! Kosong! Iya benar! Kosong!
jadi nya ya gue lagi nggak suka ama siapa-siapa hati gue bener-bener kosong aja gitu melompong kaya kerupuk udang, abis itu tambahin saos terus minum teh botol sosro, terus teh botolnya abis gara-gara saos nya kebanyakan terus beli teh botol lagi, etapinya duitnya kurang eh minta ngutang ama ibu penjualnya tapi ama ibunya nggak boleh eh akhirnya gue............mati kepedesan. Tragis.

Nah sekarang ini gue lagi stres berat! Gue bingung aaaaaaaaaaaaaa masa gue nggak ada niat sama sekali ngerjain tugas fisika! Udah PR nya itu doang tuh yang belum gue kerjain! Bgst nih kan.
Kaga ada hasrat sama sekali men! Masalahnya gue nggak ngerti sama sekali itu pelajaran, cuma BAB itu doang tuh yang kaga nyampe di otak gue. Kaga tau tuh masih nyangkut di jatinegara kali tuh bab, gue mah udah nyampe kemang dia mah masih di jatinegara ae aa lelet lo. Naik kereta makanya biar nggak lelet, sekarang kereta kan ada yang abo nah lo pake abo aja sih bab, ga gaul lo ah.
"Oke, aku akan naik kereta"
................jeger!!!!!!
..........................................
...................................................
Si BAB..................................wafat ketabrak kereta. Ironis.

Byebye!
Mau nari party in the USA dulu ya! *senengsoalnyasiBABmatidenganironis* Mampus!
♥Dini

0 Comments: