June 15, 2010

Suntuk=bored=bosan=mati gaya=bete=ngga ada kerjaan=engga ada ide.

Hallo kamu yang lagi baca.
Makasih ya udah sering ngevisit blog aku.
Aku tau kamu pasti penasaran deh sama karya aku yang indah ini.
Kamu pasti ternganga-nganga liat blog aku yang sangat artistic ini. Iya kan?
Jujur aja ya, aku tuh tau kamu sering visit blog aku, aku juga tau kalo kamu sempet copy blog aku, aku tau kamu ngikutin beberapa tata letak aku hihihi lucu ya kita kaya orang kembar gitu yaampun ga nyangka.
Oh ya, di blog kamu gak cuma aku aja yang diikutin sama kamu. Tapi kamu ngikutin juga dari beberapa blog orang lain.Kamu ga malu apa kerjaannya ngikutin mulu? kalo aku jadi kamu sih aku malu! Banget malah loh.
Hmm apa lagi ya?
Segitu aja kali ya. Aku mau jaga nama baik kamu sih hihihi kan aku orangnya baik ga suka jelek jelekin orang xixixixi
Udah ya.

Cheers!
Muaaah <3

0 Comments: