February 21, 2010

falling with you....

hey Boy..
kamu tau apa yg aku fikirkan slama ini? semacam perasaan bergejolak yang sgt sgt menyiksa.
setiap malam aku harus berusaha agar tak mengingat semua ttg dirimu.
esok paginya aku harus bangun dan memeriksa handphone ku yang nyatanya tidak ada satu sms mu nongol di hnpn ku.
setelah mandi dengan air yang sgt segar aku pun teringat akan senyum dibibirmu yg membuat ku ingin kembali membasuh wajah ini dengan air yang sgt segar tadi.
berpakain pun berjalan lancar. tapi tanpa diduga, wajah mu kembali terekam di otak ku ketika aku bercermin. aku tak kuat.
setiap hari aku merasakan hal seperti ini.
setiap apa yg aku lakukan, seakan2 wajah mu menghantui hari2ku.
kamu membuat semuanya berubah.... pelangi tak lagi biasa, sekarang menjadi indah. air hujan tak lagi menyiksa, sekarang sejuk. matahari tak lagi menyengat, sekarang hangat.
hey Boy.
i know its hard for you to love me more each days. but its very very hard for me to forget you more each days. i love you so damn much.............

0 Comments: